gravatar

41 Jam di Kota Semarang

06/08/2010. Bersama sang pacar tercinta :) kutunggu kereta lama tiba di stasiun senen [jakarta]. Dasar kereta ekonomi. maklum murah. gerbong 1 ada si evoth. Ada frd agd juga disampingku. 11 jam di kereta akhirnya sampe juga di Semarang Poncol pukul 01.30. Jevri sudah menanti kedatangan kami sejak jam 10 malam. Oh... ada Dianry juga ternyata. Ada juga disana Terry yang sudah sampai di Semarang sejak jam 4 sore. Kami bergegas ke penginapan yang sudah di booking di sana.

Pagi hari sekitar jam 10 ada Ardan datang juga dari Boyolali [kalau tidak salah]. Kita cari makan di sekitaran Jl. Pemuda Semarang. Dua jam kemudian mungkin orang paling ditunggu. Odisini Prabu Sakti yag meluncur dari Jepara telah sampai di penginapan. Dia bawa kendaraan yang selama kami di Semarang jadi transportasi utama kami.

LAWANG SEWU
Siapa yang tidak kenal Lawang Sewu? Gedung peninggalan belanda yang masih berdiri kokoh di pusat kota Semarang. "Extrakuler" kalo kata si Rivo.





Dipandu oleh pemandu wisata, hampir satujam kami kelilingi Lawang Sewu.

Burjo
Apa itu burjo ? ini dia yang dibilang Odi "Burjo" atau Bubur Kacang Ijo. Kalo gag salah Burjo Singosari nama tempatnya.

Saat sedang asik menikmati makan siang, Jber [Ario Adi Nugroho] dijemput oleh Odi di kawasan Simpang Lima.

SMANSA
Sebenernya ini dia yang ditunggu-tunggu, Reinkarnation - 2010. Acara Pensi SMA yang menghadirkan Death Vommit, KOIL, Geisha (oh... geisha :D).

Sekitar Jam 8 malam kami sampai di acara. Ada disana juga Adi Kiss dkk. Masuk ke dalam dengan pemeriksaan tiket yang super ketat. [yang asli timbul!!! - hahaha jadi inget bajunya Odi]

Lagi-lagi barisan depan adalah harga mati. Setelah death vommit turun terdengarlah Intro - Karat - Luka - Perang - Dosa - Fantasi. Lho kok cuma 5 lagu? tadi sang MC bilang ada 8 Lagu. Yah itulah namanya juga pensi SMA, acara sudah kemaleman dan waktu onstage Koil dipersingkat. Sungguh Mengecewakan...!

GRACIA HOTEL
Dikarenakan pengamanan yang ketat, kami tidak bisa bertemu kangen dengan para personil koil di backstage. Terpaksa mas jefri membawa kami ke Gracia Hotel, dimana para personil Koil beristirahat.




Goodbye Semarang
Hari berikutnya saatnya untuk kembali ke kota masing masing, Gw [jakarta] Freyya [Bandung] Terry [Tasik] Dianry [Jogja] Ardan [Sleman] Frd [Bogor] Evoth [Lampung] Odi [Jepara] Jevri [Kinibalu :D]

Selamat Tinggal Semarang - Sampai Jumpa di Kesempatan Lain.
Kota Selanjutnya - Bandung on September

Seperturan - Diudag - Rides Again
Thanks to : Koil Killer Joglosemar